Labels

Labels

Home » , » 5 Rumah Termewah di Dunia

5 Rumah Termewah di Dunia


Berikut ini adalah daftar rumah di dunia dengan fasilitas termewah yang kami rangkum dalam artikel 5 Rumah Termewah Di Dunia.
1). ANTILLA, MUMBAI
antilla mumbai-Rumah Termewah Di Dunia
Rumah termewah di dunia adalah Antilla di Mumbai. Pemilik rumah ini adalah Mukesh Ambani, orang terkaya kelima di dunia dan pemimpin perusahaan petrokimia yang berbasis Mumbai. Selain itu dia juga memiliki gedung pencakar langit 27 lantai di Mumbai. Istrinya Nita Ambani tinggal di Mandarin Oriental di New York dan sangat menyukai gaya dekorasi interior Asia. Perencanaan arsitektur yang cermat dan menakjubkan dari proyek ini adalah desain dari Hirsch Bedner Associates.
2). UPDOWN COURT, INGGRIS
updown court-Rumah Termewah Di Dunia Di posisi kedua adalah Updown Court. Rumah yang terletak 25 km dari London dengan sepasang gerbang besi canggih ini memiliki harga lebih dari 85 juta pound atau sekitar Rp. 1,3 triliun. Rumah ini mempunyai 103 kamar, 5 kolam renang, arena bowling dan tenis, emas 24 karat di lantai mosaic-nya, dan masih banyak lagi.
3). VERSAILLES, FLORIDA
versailles-Rumah Termewah Di Dunia
Menempati urutan ketiga rumah termewah adalah Versailles di Florida, Amerika. Rumah dengan 30 kamar tidur, fasilitas permainan bowling pribadi, roller skating, dan kolam renang ukuran olimpiade ini menjadikannya rumah terbesar di Amerika. Diperlukan waktu 3 tahun untuk membangun rumah raksasa dengan harga $ 75 juta dollar ini. Rumah ini dinamai Versailles karena halamannya didesain mirip Istana Versailles di Perancis.
4). FLEUR DE LYS, BEVERLY HILLS
fleur de lys-Rumah Termewah Di Dunia
Posisi keempat adalah Fleur De Lys. Istana ini bertempat di Hollywood, Amerika. Fleur De Lys yang mempunyai perkebunan luas ini memiliki nilai $ 125 juta. Mengelilingi rumah ini ada rerumputan hijau, kebun hias dengan pohon-pohon, spa dan kolam renang dengan paviliun, lapangan tenis standar, dan taman mewah.
5). HEARST MANSION, BEVERLY HILLS
hearst mansion -house-Rumah Termewah Di Dunia
Di posisi terakhir adalah Beverly Hills Mansion. Rumah yang diiklankan untuk dijual seharga $ 165 juta ini menjadikannya salah satu hunian termahal yang terdaftar di Amerika. Memiliki 29 kamar tidur, 3 kolam renang, lapangan tenis, bioskop pribadi, dan klub malam. Pembeli rumah ini akan memiliki beberapa tetangga terkenal seperti 

0 komentar:

Posting Komentar