Labels

Labels

Home » » Klub Sepakbola Terkaya di Dunia

Klub Sepakbola Terkaya di Dunia


Berikut ini adalah daftar klub sepakbola dengan pendapatan melimpah yang kami rangkum dalam artikel 5 Klub Sepakbola Bola Terkaya Di Dunia.
1). Real Madrid
Real-Madrid-klub sepakbola terkaya di dunia
Tahta klub sepakbola terkaya di dunia lagi-lagi menjadi milik Real Madrid. Tinjauan keuangan tahunan yang dilansir oleh Deloitte baru-baru ini menahbiskan El Real menjadi klub terkaya untuk tujuh kali berturut-turut dengan pendapatan tahunan sebesar $ 636,5 juta.

2). Barcelona
barcelona-klub sepakbola terkaya di dunia
Futbol Club Barcelona atau biasa disebut Barcelona adalah klub terkaya kedua di dunia dengan pendapatan $ 598,3 juta. Didirikan tahun 1899, Barcelona sekarang telah menjelma menjadi klub dengan tradisi juara dan ditakuti oleh klub seantero Eropa.
3). Manchester United
Manchester-United-klub sepakbola terkaya di dunia
Diurutan ketiga klub terkaya di dunia adalah klub paling terkenal di dunia, Manchester United. Didirikan pada tahun 1878, klub dengan pendapatan $ 487,2 juta yang bermarkas di Old Trafford ini menjadi klub tersukses di Inggris.
4). Bayern Munich
Bayern-Muenchen-munich-klub sepakbola terkaya di dunia
Diposisi keempat ada klub terbesar di Jerman, Bayern Munich, dengan pendapatan tahunan $ 426,6 juta. Didirikan pada tahun 1900, Bayern Munich merupakan salah satu klub paling sukses di Eropa dan menjadi nomor satu di Jerman.
5). Arsenal
Arsenal-klub sepakbola terkaya di dunia
Diurutan terakhir ada klub anggota Premier League yang sudah lama tak merasakan gelar juara, Arsenal. Dengan pendapatan tahunan sebesar $ 426,6 juta, klub yang berbasis di London ini menjadi salah satu yang tersukses di dataran Inggris. (bin)

0 komentar:

Posting Komentar