Labels

Labels

Home » , » Pemandangan Terindah di Dunia

Pemandangan Terindah di Dunia


Berikut ini adalah daftar tempat dengan pemandangan indah di dunia yang kami rangkum dalam artikel 5 Pemandangan Terindah Di Dunia.
1). Tebing Moher, Irlandia
tebing moher-Cliffs of Moher-Pemandangan Terindah Di Dunia Pemandangan terindah di dunia ada di Cliffs of Moher di Irlandia. Tempat ini dianggap sebagai yang paling indah karena terletak di tepi Samudra Atlantik yang membentang begitu luas. Tebing ini membuat orang merasa seperti berada di ujung dunia ketika kita berdiri di atasnya. Berdiri di tebing ini merupakan pengalaman yang luar biasa, tetapi Anda juga dapat mencoba gelombang dari Samudera Atlantik yang sering digunakan oleh para surfer untuk menyalakan adrenalin. Gelombang di sini terkenal sebagai Raksasa Moher.
2). Tembok Besar China,China
tembok besar china-TheGreatWallOfChina-Pemandangan Terindah Di Dunia Ditempat kedua ada Tembok Besar China. Tidak ada yang meragukan bahwa tempat ini layak untuk menjadi salah satu keajaiban dunia. Ribuan orang berpartisipasi dalam perawatan bangunan yang panjangnya 6000 mil ini dari waktu ke waktu. Fakta bahwa tembok besar bisa terlihat dari luar angkasa masih menjadi perdebatan, tetapi di luar itu, kita benar-benar harus mengagumi salah satu karya terhebat manusia yang pernah ada.
3). Paris Skyline – pemandangan Kota Paris ketika malam, Prancis
paris ketika malam-ParisSkylineatnight-Pemandangan Terindah Di Dunia Dan yang ketiga adalah Paris Skyline. Mungkin Napoleon Bonaparte tercatat sebagai orang yang mengubah wajah Paris sebagai kota cahaya selama pemerintahannya, tapi tetap Gustave Eiffel juga menambahkan salah satu elemen penting untuk kecantikan Kota Paris dengan berdirinya menara Eiffel yang terkenal bahwa terkenal di seluruh dunia sebagai salah satu ikon romantisme. Menara ini dapat dilihat dari sudut manapun di Paris, Perancis. Ketika perayaan tahun baru, menara ini biasanya meriah dengan permainan lampu. Saat yang tepat untuk mengunjungi Paris adalah saat musim dingin. Kilatan cahaya di kota ini menjadi indah ketika dipantulkan oleh permukaan beku Sungai Seine.
4). Gunung Matterhorn, Swiss
gunung Matterhorn-Mountain-Pemandangan Terindah Di Dunia-places-with-most-beautiful-scenery Keempat adalah Gunung Matterhorn di Swiss. Tercatat dalam sejarah bahwa hampir 500 pendaki telah meninggal untuk menaklukkan gunung ini. Gunung setinggi 14.692 kaki ini diselimuti oleh salju dengan medan yang sangat sulit. Jika memang Anda tidak bisa memanjat ke atas, karena berbahaya tentunya, Anda bisa melihat pemandangan gunung melalui suatu tempat dapat Anda capai dengan berjalan bersama selama 3 mil ke Danau Riffelsee, jika hari sedang cerah, bayangan gunung akan terlihat sangat indah di permukaan danau.
5). Grand Canyon, Amerika Serikat
The Grand Canyon-Pemandangan Terindah Di Dunia-places-with-most-beautiful-scenery Dan yang terkahir adalah Grand Canyon di Amerika Serikat. Siapa yang tak kenal Grand Canyon, wilayah yang terdiri dari tebing-tebing dengan lebar 18 mil dan memanjang hingga 277 mil. Grand Canyon menjadi tujuan wisata yang populer. Meskipun bukan yang terluas, tapi Grand Canyon tak diragukan lagi sebagai kumpulan tebing batu yang paling berwarna-warni. Tempat ini juga menjelaskan periode yang dikenal sebagai Proterozoikum dan Paleozoic – keadaan bumi 2 juta tahun yang lalu, pemandangan yang bahkan tidak bisa digambarkan lewat film dan tidak ada di mana saja di dunia. (bin)

1 komentar:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus