Labels

Labels

Home » » 5 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia

5 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia


Berikut ini adalah daftar pemain bola dengan lari tercepat yang kami rangkum dalam artikel 5 Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia.
1). Cristiano Ronaldo
cristiano ronaldo-Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia
Tidak dapat disangkal lagi, pemain berjuluk CR7 ini memang sangat cepat dan kuat. CR7 memiliki skill komplet dan mempunyai kebisaan menyisir pinggir lapangan sehingga lawan pun keteteran untuk mengejarnya. Dengan predikat pemain sepak bola tercepat di dunia, CR7 mampu berlari hinnga 33,6 km/jam.
2). Arjen Robben
arjen robben-Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia
Pemain Bayern Munich yang satu ini memang sangat gemar berlari karena posisinya bermain di daerah sayap. Selain membutuhkan akurasi umpan saat melakukan crossing, Robben juga harus memiliki kecepatan supaya tak terkejar pemain belakang lawan. Robben mampu berlari 32,9 km /jam, maka dari itu pemain internasional Belanda ini sering dipakai sebagai starter di Munich.
3). Theo Walcott
theo-walcott-Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia
Premier League mempunyai banyak pemain yang memiliki kecepatan tinggi, Theo Walcott adalah salah satunya, ia mampu menunjukkan kecepatannya sebagai seorang winger di Arsenal. Ia mampu berlari hingga 32,7 km/jam. Di timnas Inggris pun Walcott masih mejadi tumpuan dengan kecepatan larinya bersama Aaron Lennon.
4). Wayne Rooney
wayne Rooney-Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia
Wayne Rooney juga mampu menunjukkan kecepatannya sebagai seorang striker, ia dapat berlari dengan kecepatan 32,6 km/jam. Hampir sama dengan Robin van Persie, tandem barunya di Manchester United, pemain bernomor punggung 10 ini sebenarnya tak terlalu sering berlari karena memang posisinya sebagai striker.
5). Robin van Persie
robin van persie-Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia
Robin van Persie, pemain asal Belanda yang sekarang membela Manchester United ini merupakan pemain sepakbola dengan kecepatan lari yang tinggi. Tak seperti striker lain, biasanya pemain yang berposisi winger lah yang mempunyai lari cepat, namun van Persie ternyata mampu bersaing dalam hal kecepatan meskipun berposisi sebagai striker yang notabene seorang targetman. Striker haus gol ini mampu melaju dengan kecepatan 32,1 km/jam. (bam/bin)

0 komentar:

Posting Komentar